Teaser

Title                 :           You’re My Angel

Summery         :           “Tidak semua orang didunia ini terlahir dengan kekuatan supranatural.

Aku terlahir sebagai manusia yang memiliki kekuatan tersebut. Dan

adakah yang memiliki kekuatan selain diriku?”

Cast                 :

  1. Baek Soo Min a.k.a Choi Hyemi

large Ulzzang Baek Soo Min akan memerankan sosok Choi Hyemi yang memiliki kekuatan Telekinesis dan Telepati. Dia juga akan menjadi pasangan Kim Jong In atau Kai. Hyemi memiliki “Black Pearl” dalam tubuhnya yang dimana para anggota BAP sedang mengincar Black Pearl tersebut. Selain cantik Hyemi juga memiliki kepribadian yang baik, ia ramah dan juga suka tersenyum. Terkadang ia juga akan berubah menjadi dingin. Dan ia selalu saja bertengkar dengan Kai. Mereka berdua tak pernah akur, tapi pertengkaran yang sering terjadi malah membuat mereka saling dekat dan akhirnya menjalin hubungan.

  1. Park Hyo Jin a.k.a Park Hyun Jae

tumblr_lzeev1RbVc1r0d4vuo1_500Ulzzang Park Hyo Jin akan memerankan sebagai Park Hyun Jae yang dimana ia adalah sahabat dari Hyemi. Hyun Jae memiliki kekuatan Time Control dimana ia bisa menghentikan waktu, mempercepat waktu atau malah memperlambat. Jika Hyemi memiliki Black Pearl, maka Hyun Jae memiliki “White Pearl” yang dimana sama-sama diincar oleh anggota BAP. Disini sosok Hyun Jae ceria, berkepriabadian baik dan ia tidak dapat menyembunyikan perasaannya. Ia juga pemalu, pasangannya adalah Park Sang Myun atau Thunder.

  1. Kim Jong In a.k.a Kai From EXO

07 Kai disini dikenal dengan namja yang super dingin, cuek, dan menyebalkan bagi Hyemi. Tapi disisi lain, seorang Kai dapat berubah menjadi hangat dan perhatian. Kai tidak akan begitu khawatir saat orang yang disayanginya terluka. Ia selalu saja bertengkar dengan Hyemi. Dan jarang sekali akur jika mereka sedang bersama. Kai memiliki kekuatan Teleportasi atau berpindah tempat. Ia juga sama-sama memiliki “Black Pearl” yang dimiliki oleh Hyemi. Itu sebabnya mereka akan menjadi pasangan karna sama-sama memiliki Black Pearl. Dan mempersatukan kekuatan tersebut untuk mengalahkan anggota BAP.

  1. Park Sang Hyun a.k.a Thunder

mblaq-thunder- Park Sang Hyun atau Thunder. Sesuai dengan namanya Thunder memiliki kekuatan petir. Dan sama-sama memiliki

Mutiara yang dimiliki oleh Hyun Jae. Kepripadiannya susah ditebak, ia termasuk tipe yang romantic. Thunder sangat pendiam, ia jarang mau terbuka dengan orang lain selain Hyun Jae.

  1. Kim Da Hyun a.k.a Cho Yong Suk (Support Cast)

Kim-Da-Hyun-koreas-all-ulzzang-33093445-500-354Ulzzang ini berperan jadi Cho Yong Suk teman satu kelas Hyemi, Hyun Jae, Kai, dan Thunder. Yong Suk sama-sama memiliki kekuatan, kekuatannya adalah healing atau penyembuhan. Yong Suk tidak banyak berperan karna ia hanya support cast disini. Ia juga akan membantu pertempuran dengan anggota BAP.

  1. Hwang Tae Rin a.k.a Lee Hyo Jin (Support Cast)

tumblr_ma3eq0RdiG1r7gtf0o1_500  Sama seperti Yong Suk, Hyo

Jin disini berperan sebagai support cast. Dan ia juga memiliki kekuatan Ice Frost atau Snow Flake. Hyo Jin ini akan membantu bertempur dengan anggota BAP. Untuk menyelamatkan Hyemi.

  1. Lee Chi Hoon a.k.a Jung Jae Woon (Support Cast)

lee_chi_hoon_467033Dia juga Support Cast, namun sama-sama memiliki kekuatan Fly atau Dragon.

  1. Song Chang Ho a.k.a Kang Dong Hyun (Support Cast)

Song-Chan-Ho-koreas-all-ulzzang-33093978-403-500  Dia juga support cast. Mempunyai kekuatan Fire atau Phoniex.

  1. BAP Member

B.A.P - ONE SHOT M_V.mp4_20150702_172459.530Disini BAP berperan sebagai sekelompok Gank atau kelompok yang sedang mengincar “Black Pearl” dan juga “White Pearl”. Mereka juga memiliki kekuatan, dan mereka mencoba menguasai bumi dengan kekuatan “Black Pearl” dan “White Pearl” tersebut. Mereka mencoba berbagai cara untuk mendapatkan mutiara-mutiara tersebut. BAP bukan berasal dari bumi, melainkan dari planet lain. Yaitu, Planet Mato. Kecuali Zelo, ia berasal dari bumi dan bergabung dengan BAP.

Leave a comment